Minggu, 12 Agustus 2012

Activity in The Month Fasting


 

Morning semua!! :)
Pagi ini ku sempatin untuk posting dulu, soalnya kalau diundur-undur mulu nih blog sepi amad-_- Pada puasa gak??! Kalau gak puasa *sungguh terlalu* kecuali kalo yang lagi sakit :D Gws ya buat yang sakit :)). Kegiatan ku di bulan puasa lumayan padat sih #sok.sibuk :p Masuk sekolah, belajar, kerja kelompok~banyak tugas :p, bantu ortu, khatam Al-Qur'an, smsan, galau :D wkwk #curhat, dll.

Kemarin hari terakhirku masuk sekolah, sebenarnya aku pengen nggak masuk sekolah karena cuma lomba2 doang tapi akhirnya masuk juga soalnya tugas liburan menunggu :) Udah nasiblah jadi kelas sembilan, pe-er dikasih gak banyak tapi sangat banyak #lebay.

Terima ajalah kayak lagunya D'masiv *syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah, tetap jalani hidup ini melalukan yang terbaik* wkwk :p #gonggong. Lagian mau tamat tinggal menghitung bulan aja, kesempatan udah dikasih tinggal usaha yang dilakuin. Moga dapat hasil yang terbaik :) Aminnn..

Oya sekitar 5 hari lagi kita akan lebaran ney, teman-teman udah pada beli baju baru lum? buat kue jangan dikit-dikit yaa ntar pahala puasanya terkurangi lagi :D Kalo temen-temen pada mau kerumah ku datang aja aku sih "WELCOME2" aja >___< 
Ditunggu kedatangannya ~
Sekian.



_SyiorerFilan13*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar