Kamis, 12 Juli 2012

The Happy Day ♥

Hai Kawan!! Maaf yaa baru posting lagi, pada kangen yaa sama gue :p wkwk --ngaku ajaa, gak rugi kok :D
Hari ini tante dan adek sepupuku datang dari Pekanbaru kesini, hmm..namanya 'Arfa Syafa'at' dipanggil *dek Arfa.. seneng sihh karena bisa ramein suasana rumah yang rada2 membosankan nd ngabisin tiga hari liburan yang tersisa sebelum Welcome School ^__^


Aku gak ikut jemput tanteku ke bandara Hang Nadim lebih milih nemenin ibuku di kios daripada ikut -__- soalnya yang namanya di bandara tuh rame-pengap-asap rokok gak nahan-suntuk nunggunya belum lagi ntar di delai duhhh... ampe *jamuran dech! wkwk :D

Sekitar 6 jam lah di Aviari, itupun buka2 buku trus smsan, makan, tidur2an.. Tapiii!!! yang buat gue senang badaiiii tau gak??!! sekitar jam setengah empat akhirnyaa abangku sms juga, setelah lebih dari tiga hari nggak sms, chat aja nggak mau banting tu ha-pe tapi malah airmata yang keluar..haha #lebaiii --gara2 ada *problem dikit -__- Akhirnya terselesaikan jugaa :)))

Truss, baru jam lima aku pulang dan WOW adek gue tambah tinggi dan pastinya tambah cakep lah, orang kakaknya cakep --HAHA #numpang.ekssiss ^_^ jangan syirik ya! :p Seru jugaa main game bareng adek, jadi nggak serasa udah malem aja :D #bahagia

Sekarang Arfa udah tidur, hmm..badanku juga lagi panas. Nih, sempat2in posting untuk kalian yang menunggu kehadiranku, wkwkk :D #pe-de. g'Night All :))
Sekian.





_syiorerFilan13*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar