Selasa, 21 Agustus 2012

Eid Mubarak!!!

Allahhu akbar (3x)
Lailahaillallahu allahhu akbar..
Allahhu akbar walillahilhamd..





Sebulan puasa telah kita kerjakan, tiga hari lebaran telah dilalui yang hanya kita harapkan semoga kita semua bertemu kembali dengan ramadhan yang akan datang. Amiiinnn :))

Lebaran tahun ini aku nggak kemana2 tetap dihati Mario, wkwk #gak nyambung. Maksudnya aku nggak pergi mudik tahun ini, sediih sih-_- Sekedar info aja ya biar kalian nggak kepo2 banget :p Sekitar 8 tahun lebih aku kagak pernah tuh ke kampung halaman yang jauh dimato :D padahal pengeeeennnnnnn nya minta ampuuuunn, kangen sama rumahnya, sawah2nya, tamannya, dsb. Moga aja tahun depan bisa tancap gas ke kota Padang, Aminnn :) Minta doanya yaa..

Hari pertama lebaran, kami sholat di Mesra berangkat jam enam pulangnya jam 9  lewat. Trus ngelayani tamu kebanyakan anak2 sih biasalah pada nambang, wkwk . Aku mana mau nambang, gengsinya udah tinggi malunya nauzubillah. Tapi kalo dikasih yaa trima2 aja, HAHA. Sekitar jam sebelas lewat kawan2 datang, pertamanya seruu *eh selanjutnya habiss aku diejekin ma mereka semua mana aku cuma sendiri lagi nggak ada yang bela, kasiann-_- #curhat

Hari kedua lebaran, kami pergi keluar tepatnya mau kerumah bibi, silahturahmi. Tapi pas tiba disana bibinya pada keluar semua yaudahlah tancap gas ke memo ^_* setelah ke memo bibi nelpon udah tiba dirumah yaudah balik lagi ke piayu sana, jalanan nya gak seloo kali wak.

Hari ketiga lebaran, kami pergi jalan2 ke Edukits ma BCS, tepatnya beli perlengkapan sekolah. Hari ini juga hari terakhirku jalan2 sama ayah.ibuku. Yahhh... nggak serulah.. Tapi gapapa hari2 selanjutnya aku udah mulai fokus sama pelajaran. Karena aku mau lulus 100% dan juga hasilnya memuaskan dan diterima di sekolah yang kuharapkan. Aminnnn :))
Sekian.




_syiorerFilan13*

4 komentar: